Senin, 01 Desember 2008

LUKA AKIBAT CINTA.

Memang berat rasa ini jika kita di tolak oleh seseorang kita anggap paling segala-galanya.tiba-tiba cinta yang kita ungkapkan di tolak.benar-benar sakit hati ini.mau ngapain aja terasa tidak enak memang pedih hati aq ini,pada siapa aku katakan hal ini kecuali ku torehkan pada media computer.

Hal-hal yang menarik telah kita lalui bersama meskipun ada rasa yang tidak enak dalam hatiku.kenangan demi kenangan telah tersimpan dalam memori ku.mungkin susah untuk menghapusnya karena telah tertanam dalam otak&jiwaku unuk selama-lamanya.

Kalaupun rasa yang kita rasakan di hapus mungkin itu butuh waktu yang lama untuk menghilangkannya,terkadang kenangan yang telah tertanam akan sulit untuk menghilangkannya meskipun telah di lakukan berbagai macam cara. Mungkin sampai kakek-kakek ataupun nenek-nenek masik terkenang masa-masa indah waktu muda dulu.

Memang benar kata pepatah hidup di dunia tidaklah gampang seperti yang kita inginkan hal-hal yang indah memang butuh perjuangan,akan tetapi hal yang kita lakukan sendiri akan jauh lebih memuaskan. Hidup di dunia ini mungkin seperti roda yang berputar,kadang-kadang di bawah kadang-kadang di atas. Mungkin itulah hidup. Dalam ilmu agama pun juga telah di terangkan bahwa manusia tidak lepas dari masalah. kalau orang takut masalah mati saja atau kalau orang takut mati jangan hidup.

Tidak ada komentar: