Senin, 15 Desember 2008

apakah benar orang yang penting itu selalu salah?
mengapa harus ada yang selalu mengolok-olok pada saat kita mau maju dalam menggapai cita-cita! apkah salah jika seseorang berharap baik untuk hidupnya ? itu selalu terfiker dalam benak hatiku yang paling dalam! memang benar kehidupan ini tidak lah semudah semudah membalikkan telapak tangan
kita memang harus berusdaha keras agar cita -cita yang kita inginkan akan tercapai!selain itu juga perlu dukungan dari orang lain yang memberi semangat dan juga moifasi untuk terus melanjutkan dan menghadapi ringtangan yang ada!
dalam hidup akan selau penuh dengan liku-liku! tidak semua yang kita inginkan akan selalu tercapai karena itun kita harus belajar untuk bisa berbagi dan juga bisa merelakan sesuatu yangt hal itu sangat kita sayangi maupun sangat kita cintai!
semu...................a yang ada di dunia ini bukanlah milik kita . ini hanyalah titipan dari yang maha kuasa! karena dia yang memiliki segalanya!
apapun yang kita miliki baik itu mobil mewah,rumah tanah, ataupun yang tiudak berupa materi yaitu cinta,seseorang,ataupun keluarga kita. kita harus bisa melepasnya meskipun itu memang berat bagi kita untuk merelakannya! dalam hadis& kitab suci pun telah di terangkan bahwa seua yang ada dinunia ini hanya milik yang maha kuasa! di dunia ini tidak kekat melainkan fana!

Tidak ada komentar: