Senin, 01 Desember 2008

ARTI CINTA

Sebenarnya cinta itu apa???

Di saat cinta itu membawa kebahagiaan seolah-olah dunia milik kita berdua tak pedulli orang mau bilang apa!

Bukan cinta itu suci????? Mengapa kok di buat main- main seolah-olah cinta itu hanya mainan. Padahal cinta itu pemberian tuhan yang di berikan kepada kita untuk saling memahami satu dengan yang lain

.

Rasa suka mulai tumbuh sejalan seiringnya waktu sedikit demi sedikit akan tumbuh dari dalam hati yang terdalam memberikan rasa kebahagian ,kehangatan,segala sesuatu kepada yang kita cintai!!!!melewati suka maupun duka asalkan tetap selalu bersamanya !! walaupun segala daya upaya yang menghalangi pasti akan di lawan.

Tetapi mengapa cinta sejati terkadang langka adanya ???????

Apakah kurang adanya rasa percaya antara kita???? Atau’kah rasa yang tinggi pada ego kita ?????

Cinta sejati tumbuh dari hati kita yang paling dalam.saling meyakini bahwa dia akan selalu memberikan kita pelangi terindah dalam hidup kita yang kita jalani bersama….!!!

Kalau kedua pasangan tidak ada saling meyakini antara satu dengan yang lain maka cinta yang telah di bangun bersama akan roboh!!!! “BAGAIKAN BANGUNAN YANG TIDAK MEMPUNYAI PONDASI YANG KUAT” itulah yang akan terjadi jika tidak ada saling percaya!!!!!

Terus bagaiman agar cinta yang telah kita bangun agar tidak roboh& bisa saling meyakini terhadap pasangan kita agar kita bisa mendapatkan cinta sejati????????????

1 komentar: